91 Persen Mahasiswa AAK An Nasher Lulus Uji Kompetensi

Sebanyak 91 Persen Mahasiswa lulus uji komptensi tahun 2020 dari 99 mahasiswa yang mengikuti Uji Kompetensi Teknologi Laboratorium Medis (TLM). Ujian Kompetensi ini merupakan katagori “High Stage Exam” yang artinya hasil ujian ini pertaruhannya sangat tinggi bagi peserta ujian. Bagi mahasiswa yang belum lulus uji komptensi ini akan mengikuti ujian retaker kategori 1 pada tanggal 10 April 2021.

“kami, bersyukur prestasi kelulusan uji kompetesi dari tahun ke tahun menglami peningkatan, dan kami mengucapkan terima kasih sebesar besarnya atas dukungan para dosen dan seluruh pihak,” ujar Hery Prambudi, Selaku Direktur AAK An Nasher.

AAK An Nasher selalu Konsisten meningkatkan mutu lulusan dengan melakukan perbaikan sarana prasarana dan konsisten melakukan evaluasi kurikulum secara berkala yang melibatkan stakeholder  sesuai dengan kebutuhan dunia kesehatan, sehingga lulusan AAK An Nasher dapat bersaing dengan perguruan tinggi lainnya.

Salah satu indikator peningkatan mutu itu adalah daya serap lulusan, sebesar 98 % lulusan tahun 2020 sudah bekerja di Laboratorium Rumah Sakit, Puskesmas dan Klinik pemerintah maupun swasta yang tersebar di seluruh Indonesia, dengan  daya serap lulusan rata -rata kurang dari 3 bulan mendapatkan pekerjaan.

Kami mohon doa dari seluruh masyarakat dan orang tua mahasiswa agar kami dapat mempertahankan atau meningkatkan prestasi ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Pengumuman Hasil SPMB Jalur PPMDP & Reguler Gelombang 1 Tahun 2021

P E N G U M U M A N Nomor: 070/Pan-SPMB/AAK/IV/2021   Berdasarkan Surat ...